Sejarah singkat Dunia Sandang

CV. Dunia sandang ( CV. DS ) adalah Outlet yang memiliki misi menjadi One Stop Garment Supplier, yaitu outlet yang tidak hanya menyediakan bahan baku dan kelengkapan yang diperlukan oleh garmen dalam satu tempat, tapi juga dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan ketika berbelanja.

Pada awal perusahaan berdiri, Dunia sandang baru memiliki 3 (tiga) Divisi yaitu : Divisi Kain, Divisi PGM, dan Divisi SPS.
Seiring berjalannya waktu, dengan mengusung misi tersebut, kami akan terus berusaha menyediakan segala macam kebutuhan bahan baku maupun teknologi pendukungnya bagi pelanggan kami .Terbukti pada tahun 2013 Dunia sandang menambah 5 (lima) Divisi tambahan yaitu : Divisi Acessories garment, Divisi Washing, Divisi Digital Printing, Divisi Training Center dan Divisi Garment Machinery. Tidak sampai disitu, CV. Dunia Sandang juga akan terus berinovasi dan terus berkembang untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Pada bulan September 2014 CV. Dunia Sandang terdaftar sebagai anggota API (Asosiasi Pertekstilan Indonesia). Dan pada tanggal 5 September 2014 CV. Dunia Sandang meraih penghargaan “GOOD CORPORATE DEVELOPMENT AWARD 2014 – INDONESIA BEST 50 TRUSTED COMPANIES” Award sebagai “THE BEST QUALITY PRODUCT OF THE YEAR”. Dan pada tahun yang bersamaan tepatnya bulan Oktober 2014, CV. Dunia Sandang dinobatkan sebagai “INDUSTRI PENYEDIA KEBUTUHAN GARMENT TERLENGKAP DAN PERTAMA DI INDONESIA (ONE STOP GARMENT SUPPLIER) oleh MURI (MUSEUM REKOR INDONESIA).