Divisi Digital Printing

Beranda / Divisi Digital Printing

Divisi digital printing dunia sandang merupakan sebuah inovasi dari perkembangan metode percetakan konvensional menjadi digital yang menggunakan toner. Hasil cetakan dibuat dengan mencetak langsung pada media kain. 

Sublimasi print adalah tehnik percetakan kain secara digital. Berbeda dengan tehnik sablon manual, sublimasi print ini menghasilkan kualitas warna full colour yang sangat real dan detail, layaknya mencetak foto di kertas foto.

Tehnik sublimasi print ini tidak langsung ditembakkan ke kain, tetapi dicetak ke transfer paper yang kemudian ditransfer ke kain dengan heat press. Tinta sublime yang awalnya tercetak di transfer paper berpindah menjadi bagian dari struktur material tekstil, menghasilkan kualitas warna yang detail dan daya tahan cuci yang sangat baik.

jasa-printing
hijab-full

Syarat & Ketentuan

  • Harga dihitung per meter sesuai dengan file yang diberikan, dengan lebar maksimal 158cm. Contoh: jika ukuran file adalah 150cm x 400cm, yang dibebankan adalah 4 mtr.

  • Konsumen diwajibkan membayar DP 50% dari total order sebelum pengerjaan, dan sisa 50% dilunasi sebelum pengambilan barang.

  • Pembayaran bisa melalui debit, atau transfer dari bank BCA, MANDIRI, dll.

  • Pembayaran menggunakan kartu kredit akan dikenakan surcharge sesuai ketentuan dari masing-masing bank.

format-file-order