Rekomendasi Kain Untuk Baju Tidur

rekomendasi baju tidur

Bingung memilih baju untuk pakaian tidur? sini mindun berikan rekomendasi kain untuk baju tidur mu! Memilih kain untuk baju tidur sebaiknya menggunakan bahan yang tidak panas agar tetap nyaman saat tidur. Ada baiknya kain untuk pakaian tidur merupakan kain yang adem, lembut dan cocok untuk digunakan di udara tropis seperti Indonesia.

rekomendasi kain untuk baju tidur dunia sandang

Rekomendasi Kain Untuk Baju Tidur:

1. Dior Silk

Kain dior silk mempunyai karakteristik yang halus, lembut, dingin serta menyerap keringat. Dengan permukaan yang menyerupai kain satin, membuat baju tidur dari bahan kain dior silk terlihat mewah namun tetap nyaman digunakan untuk pakaian tidur mu lho, bestie.

2. Rayon Twill

Kain yang dibuat dari serat rayon dan teknik tenun twill ini mempunyai karkateristik yang tebal, tidak mudah kusut, halus, menyerap keringat dan adem saat digunakan. Kain rayon twill merupakan salah satu kain yang di rekomendasikan untuk baju tidur.

3. DK PE 40S

Kain yang terbuat dari bahan poluester ini sangat nyaman untuk dipakai. Kain DK PE mempunyai karakteristik yang ringan dan tipis serta adem, sehingga cocok untuk menjadi rekomendasi kain untuk membuat pakaian tidurmu.

Diantara ke tiga kain tersebut, kamu dapat membelinya di Dunia Sandang dengan tawaran harga yang terbaik.

Baca juga: Rekomendasi Kain Untuk Baju Gamis

Scroll to Top